Gotong Royong Pembersihan dan Pengecatan Rumah Ibadah dan Pemasangan Pamplet Karang Taruna Gampong Cot Rambat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen

Desa Cot Rambat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen merupakan sebuah gampong yang  tergolong terpencil dan tertinggal. Desa ini berjarak lebih kurang 15 km ke arah selatan dari jalan negara Medan Banda Aceh.

Kondisi gampong cot rambat masih sangat memprihatinkan, sebagian mata pencaharian penduduk adalah petani miskin. Infrastruktur fasilitas kampus masih sangat minim. Hanya ada satu balai pengajian dan meunasah sebagai tempat melaksanakan berbagai fasilitas ibadah di gampong tersebut.

Fasilitas umum tersebut juga sungguh memprihatinkan, oleh sebab itu kami mengupayakan untuk menggugah masyarakat agar dapat melakukan kegiatan  gotong royong untuk merawat fasilitas tersebut.

Dengan berbagai cara kami mencoba menggerakkan partisipasi masyarakat untuk melaksanakan gotong royong membersihkan dan melakukan pengecatan rumah ibadah ataupun meunasah.

Harapan kami dengan adanya pengabdian masyarakat ini akan dapat menggugah masyarakat untuk selalu menumbuhkan semangat gotong royong dalam setiap aktivitas kemasyarakatan.

Dapat menjaga sarana prasarana khususnya rumh ibadah menjadi terjaga dengan bersih dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *