Pelatihan Penerapan TPR Warm-Up Game dalam Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Anak Usia Dini

Metode TPR Warm Up game adalah metode pembelajaran yang efektif diterapkan dalam proses pembelajaran Bahasa Inggris terutama untuk anak usia dini. Metode pembelajaran ini lebih menekankan pada keaktifan siswa, yakni kegiatan langsung yang berhubungan dengan kegiatan fisik dan gerakan.

Berdasarkan pengamatan pembelajaran Bahasa Inggris di tempat kursus khususnya pada Nice Course belum optimal karena proses pembelajaran Bahasa Inggris masih berorientasi pada keaktifan guru sebagai pengajar, sehingga harus ada upaya mengarah kepada pencapaian kompetensi materi pembelajaran yang diperlukan untuk mengatasi permasalahan yaitu dengan menerapkan metode TPR Warm Up Game dalam proses pembelajaran Bahasa Inggris.

Karena pentingnya hasil pencapaian terhadap anak-anak usia dini, maka pelatihan penerapan TPR Warm UP Game dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam pembelajaran Bahasa Inggris sehingga anak dapat langsung berinteraksi. Dengan demikian penerapan TPR Warm Up Game sangat efektif untuk siswa-siswa yang ada di Nice Course.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *