Hits: 195

Bireuen, Untuk terlaskana proses belajar dan mengajar perlu diperhatikan pengangkatan pejabat struktural, acara ini dilaksanakan di Aula Ampoen Chiek Peusangan universitas Alamuslim, selasa 03 Mei 2017. Rektor umuslim melantik pejabat struktural dalam lingkup umuslim, pelantikan ini sebagai bentuk dedikasi kepada umuslim untuk pengembangan sebuah perguruan tinggi. Sebelum pengukuhan ini, dekan fakultas mengusulkan nama-nama untuk disetujui dan sahkan dalam surat keputusan rektor, kepada wakil dekan/direktur, ketua prodi dan kepala laboratorium yang dilantik. kami mengharapkan agar dapat meningkatkan kinerja dan pengembangan dakultas kedepan. Pelantikan dan sumpah ini kami rasa penting,  karena kami menganggap sebagai proses regenerasi, dan sebagai bentuk pedewasaan bagi pejabat dalam membesarkan organisasi. Oleh sebab itu, sangat dlharapkan dapat bekerja dengan baik, terukur dan terarah serta dapat bekerja dalam teamwork, sehingga tidak terjadi miskomunikasi. Perlu saya sampaikan,  teamwork ini perlu dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Pengukuhan ini bukan sekedar seremoni saja,  tapi harus membathin dalam diri sehingga apa yang kita inginkan tercapai sesuai dengan apa yang kiata cita-citakan,

Hits: 191

Bireuen, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Almuslim melakukan Rapat Koordinasi dengan dosen pemenang hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun anggaran 2017 sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja dosen dalam melakukan penelitian dan pengabdian. Dr. Hambali, SE., M.Pd menghimbau kepada dosen yang memenangkan hibah agar melakukan penelitian dan pengabdian sesuai dengan roadmap yang telah ditawarkan kepada DRPM Ristekdikti, agar nantinya tidak terjadi pelanggaran kode etik dan tata krama yang sudah disepakati bersama, karena sesuai dengan RIP dan Renstra Universitas Almuslim, yang nantinya RIP dan Renstra tersebut akan dijadikan sebagai acuan dalam melakukan penelitian unggulan perguruan tinggi.

Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun ini yang lolos sebanyak 15 proposal dan 1 proposal didanai untuk program kreativitas Mahasiswa. Dalam hal ini, diharapkan nantinya agar dosen Universitas Almuslim lebih giat lagi mengajukan proposal hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, karena penelitian dan pengabdian kepada masyarakat merupakan cerminan bagi dosen dalam melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tegas hambali disela-sela berakhir rapat tersebut. (syifa)