Penandatanganan Naskah Kerja S Umuslim Dengan UMI Sumatera Utara yang disaksikan oleh ketua Yayasan Almuslim di Aula Ampoen Chiek Peusangan Kampus Umuslim (22 April 2017)

Bireuen, (22/4/2017). Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Universitas Methodist Indonesia Sumatera Utara jalin Kerjasama dengan Universitas Almiulim. Dalam hal ini, sebagai bentuk penghormatan bagi umuslim dalam menjalin silaturrahmi dan membangun kerjasama antar universitas sehingga nantinya kita sama-sama mendapat keuntungan dalam hal tukar infomasi dan pengalaman, disamping itu juga dapat dilihat dari factor usia perguruan tinggi Universitas Methodist yang sudah cukup tua, yang tentunya mempunyai SDM yang cukup baik, Ujar Rektor Universitas Almuslim DR. Amiruddin Idris, SE., M.Si. Selain itu, Rektor UMI mengharapkan dari kerjasama ini, kita berpijak pada peraturan Negara kita dalam membangun jejaring, membangun relasi dan perubahan pola pikr dalam rangka membangun sistem pendidikan yang lebih unggul, baik dalam bidang penelitian maupun dalam pengabdian masyarakat, serta dapat mempublikasikan jurnal secara bersama di jurnal yang terindex.

Kunjungan UMI ke Umuslim lansung di pimpin oleh Rektor UMI, Wakil Rektor I s.d IV dan salah stu perwakilan dari Kopertis I Wilayah Medan, kemudian dari pihak Universitas Almuslim lansung dipimpin oleh Rektor Universitas Beserta Jajarannya. Pertemuan Ini diselenggarakan di Aula Ampoen Chiek Peusangan Universitas Almuslim yang dimulai pada Pukul 09.00 s.d Selesai. (syifa)