PELATIHAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRAKTIK MANDIRI BIDAN DESITA

(21 April 2020 – LPPM Umuslim) Praktik Madiri Bidan Desita Merupakan sebuah institusi yang memberikan pelayanan kesehatan secara mandiri kepada masyarakat yang berada di Desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Bentuk pelayanan yang diberikan kepada pasien sangatlah professional sehingga menimbulkan kepuasan yang tinggi daripada pasien dan keluarga.

Kualitas pelayanan yang bagus didukung dengan profesionalisme yang tinggi ternyata belum menjadikan praktik mandiri Bidan Desita dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Bireuen. Hal ini dikarenakan promosi sebagai upaya memperkenalkan Praktik Mandiri Bidan Desita belum maksimal dijalankan.

Untuk membantu kodisi ini, tim penagbdian Universitas Almuslim mengadakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan penggunaan teknologi informasi sebagai media promosi  Praktik Mandiri Bidan Desita, agar bisa dikenal secara lebih luas oleh masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 13 April hingga 20 April 2020.

Dengan adanya kegiatan ini, bisa membangkitkan kemampuan dan pengetahuan mitra dalam mengelola serta membuat konten promosi melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp dan Youtube Praktik Mandiri Bidan Desita.***

Leave a Reply