ENGLISH COURSE UNTUK MAHASISWA UNIKI

 [10/3/2020. LPPM Umuslim] Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang dibutuhkan oleh setiom mahasiswa program studi Bahasa Inggris, Hubungan Internasional, dan juga prodi-prodi lainnya. Selain untuk mengikuti perkembangan zaman, Bahasa Inggris adalah salah satu kemampuan yang dituntut harus dimiliki oleh mahasiswa, yang nantinya kan menjadi bekal mereka di dunia kerja.

Tim Pengabdian dari Universitas Almuslim program Studi Bahasa Inggris, melaksanakan kegiatan pelatihan bahasa Inggris melalui kegiatan English Course untuk mahasiwa Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Kabupaten Bireuen.

Kegitan pengabdian ini dilaksanakan selama 1 bulan (12xpertemuan). Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini pada akhir pertemuan sudah mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris.

Pelatihan seperti ini harus telus dilakukan dengan peserta yang lebih banyak, hal ini dikarenakan pada saat ini masih sangat banyak mahasiswa yang berfikiran bahwa bahasa Inggris hanya untuk mahasiswa prodi Bahasa Inggris, padahal faktanya bahasa inggris sudah menyeluruh bagi semua mahasiswa, terutama mahasiswa yang ingin berprestasi  tidak hanya di tingkatan lokal dan nasional, melaikan juga ke tingkatan internsional. ***

Leave a Reply