SOSIALISASI PENGGUNAAN MASKER SELAMA PANDEMIK CORONA VIRUS DISEASE (COVID 19) UNTUK PEDAGANG KAKI LIMA DI KAWASAN KAMPUS ALMUSLIM

[20/5/20 LPPm Umuslim] Menindak lanjuti instruksi Rektor Universitas Almuslim, tim dosen dari Program Studi Ekonomi Pembanguanan melaksanakan kegiatan Soaialisasi Penggunaan Masker Selama Pandemik Corona Virus Disease (Covid 19) Untuk Pedagang Kaki Lima di Kawasan Kampus Almuslim yang diketuai oleh Ibu Sri Wahyuni.

Kegiatan Pengabdian dilaksanakan secara bertahap mulai dari tahap  perencanaan  sampai selesai pada tanggal 3 Maret sampai  dengan 19 Mei 2020 ini dilaksanakan disekitar kampus.

Sri wahyuni dalam himbaunya kepada masyarakat mengatakan “Mulai hari ini wajib pakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah, apalagi mengunjungi tempat umum seperti pasar”, ujarnya.

Selanjutnya Rahmawati juga mengungkapkan harapannya, “Kami berharap dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 masyarakat patuh dan taat pada himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan Cobid-19, demi keamanan, dan kebaikan serta keselamatan kita bersama”.

Rahmawati juga berharap kepada Pemda, “Masih ada lagi pembagian masker dan kegiatan sosialisasi  di lokasi yang berbeda dengan sasaran utama para pedagang kaki lima.

Leave a Reply