Pemasaran adalah strategi untuk meningkatkan nilai tambah untuk suatu produk. Dalam persaingan usaha yang semakin ketat dan Usaha Kecil Menengah yang harus maju di masyarakata desa maka UMKM harus punya kelebihan dibanding pesaing. Dalam pemasaran produk UKM di Desa Blang Seupeng harus memahami teknik pemasaran, dalam sosilaisasi ini diberikan pengetahuan tentang keinginan konsumen terhadap produk sehingga para wirausaha muda dapat menghadirkan produk yang diinginkan konsumen. Untuk itu, harus dilakukan evaluasi produk dengan melakukan inovasi untuk mendapatkan produk terbaik.
Untuk skala bisnis kecil di desa tentunya memiliki strategi pemasaran yang berbeda dengan pengusaha yang sudah di level besar. Hasil kegiatan ini menunjukkan Masyarakat tampak antusias dan memberikan respon positif terhadap pentingnya untuk meningkatkan Pemasaran produk yang tepat sasaran dan kreativitas dituntut dalam produk. Tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat meningkat terhadap teknik pemasaran yang akan dijalankan pada unit unit usaha di desa Blang Seunong.