PELATIHAN SERVICE EXCELLENT BAGI TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS ALMUSLIM

[15/1/2020/LPPM-Umuslim] Sebuah institusi akan berjalan dengan baik jika kualitas pelayanannya pun baik. Pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan kepada masyarakat, dan tentu hal tersebut akan memberikan dampak positif kepada institusi.

Pelayanan yang baik juga dituntut dipraktikkan di universitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dari kalangan mahasiswa. Memperhatikan pentingnya kualitas layanan ini, Chairul Bariah bersama tiga rekannya Dr. Zainuddin Iba dan Fatimah Zuhra memberikan pelatihan khusus bagi tenaga kependidikan di Universitas Almuslim terkait pelayanan yang bermutu.

Dengan mengusung Tema “Service Excellent”, kegiatan yang dikemas dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan dalam 2 hari dan berfokus pada :

  1. Efektifitas Pembimbingan Akademik
  2. Efektifitas Pembelajaran
  3. Efektifitas Layanan Administrasi
  4. Fokus Terhadap Mahasiswa
  5. Efektifitas Layanan Sarana dan Prasarana Pendukung

Kegiatan pelatihan ini berjalan lancar selama 2 hari , dengan materi penyampaian yang sangat baik ditambah lagi dengan antsiasme dari para tenaga kependidikan di Universitas Almuslim. Harapannya dengan adanya pelatihan ini, bisa memberikan dampak positif berupa peningkatan kualiatas pelayanan di Universitas Almuslim.***

Leave a Reply